Rabu, 07 September 2011

Ada Ruangan Bercinta di Rutan Cipinang Bertarif Rp 600 Ribu/Jam (detikNews)

Istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeini, dikabarkan hamil dan akan segera melahirkan. Kondisi ini cukup membetot perhatian mengingat suaminya ditahan di Rutan Cipinang. Di mana mereka bercinta?

Sebenarnya ini bukan hal yang aneh. Sebab di Rutan Cipinang memang ada ruang keluarga. Ruangan itu biasa dipakai suami istri untuk melakukan hubungan intim.

"Ada family room di sana, tarifnya Rp 600 ribu per jam," terang sumber detikcom yang tahu banyak soal ruangan itu, Rabu (7/9/2011).

Keberadaan ruangan itu memang manusiawi, sah-sah saja diadakan, apalagi bagi tahanan/narapidana yang sudah berkeluarga. Sayangnya -- ungkap sumber itu -- ruangan itu diduga jadi bisnis terselubung, obyekan oknum sipir.

"Kamar itu berukuran 3x3 meter berada di salah satu kantor di Cipinang. Ada gorden dan springbed. Ada AC, juga kamar mandi di dalam," kata sumber itu.

Biasanya hanya narapidana yang mampu saja yang bisa menikmati ruangan itu, mengingat tarifnya yang terbilang cukup mahal. Cara untuk bisa menggunakan ruangan itu pun mudah, hanya tinggal mengontak petugas.

"Itu semua sipir tahu," kata sumber itu.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Comment di Blog ini, Blog ini DoFollow. Jangan berkomentar berbau SARA!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More