Minggu, 04 September 2011

Pria Tewas Setelah Makan Hidangan Maskapai Jetstar (detikNews)

Maskapai penerbangan internasional Jetstar kini jadi sorotan. Penyebabnya, ada salah seorang penumpang yang tiba-tiba tersedak lalu tewas setelah memakan hidangan maskapai tersebut.

Diberitakan news.com.au, Minggu (4/9/2011), pria tersebut bernama Robert Rippingale (31) yang sedang menaiki pesawat Jetstar dengan rute Singapura-Auckland.

Saat itu, dia baru saja memakan daging yang disajikan pramugari sambil menonton tayangan film di layar bersama sang kekasih.

"Saya pikir dia tertawa terbahak-bahak, ternyata setelah saya lihat wajahnya dia tak bisa bicara dan matanya terbelalak," kata kekasih Rippingale, Vanessa Preechakul (27).

"Bibirnya juga berubah menjadi warna ungu," ucapnya lagi.

"Sebelumnya kita duduk, sempat berciuman lalu berpegangan tangan. Yang terjadi setelah itu, dia tiba-tiba tersedak," sambungnya.

Juru bicara Jetstar Andrew McGinnes mengatakan, penyebab kematian pria asal Selandia Baru tersebut belum bisa dipastikan. Saat ini, ahli forensik sedang melakukan investigasi.

Meski begitu, McGinnes mengucapkan rasa duka mendalam untuk keluarga dan berterima kasih pada dokter yang berusaha menolong Rippingale.

"Ini merupakan hal yang sulit dan menyedihkan. Simpati kami untuk keluarga penumpang," ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Comment di Blog ini, Blog ini DoFollow. Jangan berkomentar berbau SARA!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More