Rabu, 22 Juni 2011

Rencana Pernikahan Jennifer-Bachdim Tak Direstui Ortu? (detikHot)

Kabar tak sedap datang dari Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim. Pasangan yang berencana menikah bulan Juli itu dikabarkan tak mendapat restu orangtua. Benarkah?

Seiring berjalannya waktu, kisah cinta Jennifer Kurniawan dan pesepakbola yang bermain di klub Persema Malang itu pun akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Hal tersebut diungkapkan oleh Jennifer beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ia akan melepas masa lajangnya pada Juli tahun ini. Namun, dari kedua belah pihak sampai saat ini mengaku belum melakukan persiapan sedikit pun.

Menurut manajer Jennifer, Erlin, perempuan yang meniti karier sebagai model di Jerman itu kini sedang berlibur. Bahkan, liburan itu pun dilakukannya seorang diri, tanpa sang calon suami, Irfan.

Beberapa waktu lalu juga tersiar kabar, pernikahan keduanya tak direstui orangtua Jennifer. Namun saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut melalui Erlin, ia lebih memilih untuk tak berkomentar.

"Aduh saya nggak tahu deh, saya cuma ngurusin kerjaan saja, kalau pribadi saya nggak tahu," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Rabu (22/6/2011)

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Comment di Blog ini, Blog ini DoFollow. Jangan berkomentar berbau SARA!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More