Jumat, 24 Juni 2011

Mr P Sudah Disunat Bikin Seks Makin "Menggigit" (OkeZone)

Publik Amerika Serikat tengah memperdebatkan sunat bagi anak laki-laki. Terlepas dari itu, kebanyakan wanita mengakui bahwa bercinta dengan Mr P sudah disunat, aktivitas ranjang jadi lebih "menggigit".


PUBLIK Amerika Serikat tengah ramai memperdebatkan tindakan sunat pada anak laki-laki. Terlepas dari itu, kebanyakan wanita mengakui bahwa bercinta dengan Mr P yang sudah disunat, aktivitas ranjang jadi lebih "menggigit".

Guna menguatkan pendapat demikian, sebuah penelitian dilakukan terhadap 50 wanita yang telah berhubungan seks dengan pria yang sudah dan belum disunat. Hasilnya ternyata cukup mencengangkan!

Tidak sedikit responden yang mengaku trauma dengan Mr P yang belum disunat. Alasannya sangat sederhana, 'tidak bersih'. Faktanya, Mr P yang belum sunat umumnya mengeluarkan aroma kurang sedap di antara kulup. Kendati saat penetrasi wanita tidak merasakan perbedaan antara Mr P yang sudah sunat maupun belum, tetap saja responden merasa risih dengan kenyataan itu. Demikian seperti dilansir Shine, Sabtu (25/6/2011).

Untuk urusan bentuk, responden juga lebih bergairah melihat Mr P yang sudah sunat. Sementara untuk Mr P yang belum disunat, responden melihatnya sebagai 'anak anjing yang baru lahir'.

Kendati angka tindakan sunat di Amerika terus meningkat, kaum ibu masih bingung menentukan masa depan putra mereka. Tetap saja, responden wanita lebih memilih pria yang sudah disunat. Mereka menambahkan, Mr P yang sudah disunat lebih sensual, baik pada rasa, aroma, maupun visual.


0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Comment di Blog ini, Blog ini DoFollow. Jangan berkomentar berbau SARA!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More