Sabtu, 04 Juni 2011

Facebook Hapus Akun Bayi Dalam Kandungan (detikInet)

Marriah Greene, mencuri perhatian karena hanya dalam waktu singkat setelah akunnya dibuat di Facebook, lebih dari 260 Facebooker menjadi temannya. Namun Facebook kemudian menghapus akunnya. Siapakah dia?

Akun ini rupanya milik bayi yang masih berada dalam kandungan. Belum juga lahir ke dunia, kedua orangtuanya telah membuat akun atas namanya. Akun ini juga memajang foto profil janin Mariah yang akan diperbarui setiap bulannya, sesuai dengan usia pertumbuhan si jabang bayi.

Calon orang tua Mariah, Matt dan Ellie Greene asal Texas, Amerika Serikat (AS), sengaja membuat akun ini dengan tujuan berbagi kabar terbaru soal kehamilan Ellie melalui cara yang lucu.

"Kami tidak yakin bagaimana memberi tahu semua teman ketika bayi kami hadir. Kami ingin meyakinkan kehamilan ini akan baik-baik saja. Dan kami pikir cara tercepat memberi tahu semua teman adalah dengan menggunakan Facebook," kata Matt dikutip detikINET dari ABC News, Sabtu (4/6/2011).

Namun akun Mariah tidak bertahan lama karena Facebook yang kemudian mengetahui hal ini, segera menghapusnya. Raksasa jejaring sosial itu memang tidak menyebutkan alasan jelas soal penghapusan ini.

Namun seperti yang tertera dalam peraturan Facebook, diduga ini berkaitan dengan poin yang melarang para pengguna memalsukan informasi personal atau membuat akun palsu.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Comment di Blog ini, Blog ini DoFollow. Jangan berkomentar berbau SARA!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More