Senin, 15 Agustus 2011

BlackBerry Bold 9900 Dibanderol Rp 6 Juta (detikInet)

Research in Motion (RIM) akhirnya secara resmi meluncurkan BlackBerry Bold 9900 di Indonesia. Melalui sejumlah distributornya, ponsel tersebut akan segera beredar di pasaran.

BlackBerry Bold 9900 merupakan ponsel tertipis besutan RIM dengan ketebalan hanya 10,5 mm. Ponsel ini juga hadir dengan sistem operasi anyar, BlackBerry OS 7, yang diklaim lebih bertenaga.

Hadir di Indonesia melalui beberapa distributornya seperti PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular dan PT Media Infotama, BlackBerry Bold 9900 dibanderol mulai Rp 5.999.000.

"Kami sangat gembira dapat membawa BlackBerry Bold 9900 ke Indonesia. Dibanding seri terdahulu, smartphone terbaru ini menawarkan pengalaman berkomunikasi yang terbaik," kata Hastings Singh, Wakil President RIM South Asia.

BlackBerry Bold 9900 memang hadir dengan berbagai fitur canggih misalnya NFC (Near Field Communication), yang mampu mengubah ponsel ini bak dompet virtual. Di samping itu, Bold 9900 bisa dioperasikan via layar sentuhnya di samping keyboard fisik full qwerty.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Comment di Blog ini, Blog ini DoFollow. Jangan berkomentar berbau SARA!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More