Minggu, 21 Agustus 2011

iPad 3 Akan Mulai Diproduksi Oktober 2011 (okeZone)


Apple dikabarkan sedang mempersiapkan produksi awal untuk generasi terbaru dari iPad pada Oktober 2011 ini.

Wall Street Journal menyebutkan bahwa Cupertino telah menyediakan komponen utama seperti panel layar dan chip yang akan siap sebelum peluncuran perdana iPad 3, yang direncanakan awal tahun 2012.

Seperti dikutip dari TG Daily, Sabtu (20/8/2011), generasi terbaru dari iPad ini diharapkan menjadi tablet termewah yang memiliki gambar beresolusi tinggi, yaitu 2.048 x 1.536 dibandingkan dengan resolusi iPad 2 saat ini yang hanya 1.024 x 768 piksel.

Resolusi gambar yang ada pada iPad 3 tersebut mendekati kualitas gambar terbaik yang di miliki Apple pada perangkat LCD Cinema Display yaitu dengan resolusi 2.560 x 1.440 mega piksel.

Seperti yang ditunjukan AppleInsider, laporan WSJ tampaknya digunakan untuk mengkonfirmasi analisis sebelumnya yang dikemukakan Ming-Chi Kuo dari Concord Securities.

Meskipun Kuo tidak yakin, apakah penjualan iPad 3 benar-benar akan sukses di pasar internasional, tapi dirinya juga mencatat jika tablet ini akan menampilkan IPS panel 9,7 inci dengan teknologi FFS (fringe-field switching), yang memungkinkan sudut pandang yang lebih luas dan kualitas visual yang lebih jelas, meskipun berada di bawah sinar matahari langsung.

Memang, iPad 3 mampu menampilkan efek high density (HD). Sementara kemungkinan besar aplikasi akan dioptimalkan untuk memperlihatkan foto, teks dan konten lainnya dengan tampilan yang detail dan tajam.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Comment di Blog ini, Blog ini DoFollow. Jangan berkomentar berbau SARA!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More