Selasa, 12 Juli 2011

MINI Cooper Dijual Sekitar Rp 500-700 Juta (detikOto)

Tidak hanya melalui importir umum, MINI sebentar lagi akan diluncurkan di pasar Indonesia. Mobil imut ini akan dijual sekitar Rp 500-700 juta.

Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur PT Nusantara Group selaku pemegang hak penjualan MINI, Joe Surya.

"Harga berkisar antara Rp 500-700 juta. Kita fokuskan untuk kota besar seperti Jakarta, Surabaya," ujar Joe di Pasific Place, Jakarta, Selasa (12/7/2011).

Corporate Communication Director PT BMW Indonesia, Helena Abidin, menuturkan MINI akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show nanti.

"Adapun MINI akan menjadi mobil kecil premium pertama di Indonesia dengan segala keunggulan yang nantinya akan memanjakan penggunanya. Mobil ini bukan first car, tapi second car dimana pemiliknya bukan orang biasa," ujarnya.

Nantinya lanjut Helena konsumen baru bisa melakukan pemesanan 3 model MINI yakni MINI Cooper S, MINI Cooper S Convertible dan MINI John Cooper Works. "Untuk sementara 3 model dulu selanjutnya akan masuk model lain. Tergantung pasar MINI di sini (Indonesia)," pungkas Helena.

Joe pun menambahkan pihaknya sampai tahun 2012 baru memiliki rencana untuk mendirikan satu diler MINI di Jaksel.

"Setelah butik di mal, dan untuk tahun depan kita ada rencana mendirikan satu diler di Jakarta Selatan," tutup Joe tanpa merinci letak dan nilai investasi yang dikucurkan PT Nusantara Group.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Comment di Blog ini, Blog ini DoFollow. Jangan berkomentar berbau SARA!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More