Rabu, 20 Juli 2011

Google+ Tiru Twitter Verifikasi Akun Selebriti (detikInet)

Google terus mengibarkan layanan terbarunya, Google+, ke penjuru dunia. Kabarnya, jejaring sosial yang baru diperkenalkan sejak tiga pekan silam ini, akan mulai memanfaatkan kalangan selebriti. Tujuannya, tentu saja untuk menggaet lebih banyak anggota baru.

Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh situs berita CNN. Dalam laporannya, CNN menyebut Google ingin agar kalangan selebriti mulai menggunakan Google+ dan tengah menyiapkan sistem verifikasi akun seperti yang ada di Twitter.

Seperti diketahui, Twitter memberikan tanda 'verified' bagi selebriti atau publik figur yang menggunakan layanannya. Tanda ini menjamin dan meyakinkan tweeps lain bahwa akun tersebut benar milik artis atau tokoh yang bersangkutan.

"Alasan Google sangat sederhana: publisitas. Menarik selebiriti yang aktif berjejaring sosial seperti Ashton Kutcher atau Lady Gaga misalnya, akan secara otomatis menarik para fans mereka untuk ikut menggunakan jejaring sosial ini," tulis PC World yang dikutip detikINET, Kamis (20/7/2011).

Namun belum ada tanggapan resmi dari Google soal benar tidaknya rencana ini. Jika memang benar Google+ memiliki sistem verifikasi akun selebriti, tentunya jumlah pengguna Google+ akan melesat lebih cepat lagi.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Comment di Blog ini, Blog ini DoFollow. Jangan berkomentar berbau SARA!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More